Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » 3 Kebiasaan Kecil Yang Dapat Membuat Kesuksesan Lebih Cepat
kebiasaan kecil

3 Kebiasaan Kecil Yang Dapat Membuat Kesuksesan Lebih Cepat

Ideamardiana.com – Apa yang sering dilakukan oleh orang-orang yang sukses? Atau apa yang setiap hari dilakukan oleh orang-orang yang telah sukses? Ternyata mereka memiliki kemiripan yang akan dijabarkan dibawah ini.

Menuliskan Jadwal Harian

Ternyata orang sukses memiliki kebiasaan menulis kegiatan yang akan dilakukan keesokan harinya. Mereka menulisnya saat sebelum beranjak ke tempat tidur. Kebiasaan inilah yang membuat mereka lebih menghemat waktu untuk melakukan aktifitas setiap harinya. Karena terkadang seseorang sering lupa, apa yang ingin ia lakukan di keesokan harinya. Disaat mengerjakan aktifitas, terkadang seseorang barulah mengingat apa yang tadinya ingin ia kerjakan. Padahal kita telah sadari bersama, bahwa semua manusia memiliki waktu yang sama. 24 jam per harinya. Belum ada manusia yang memiliki waktu 50 jam atau hanya 2 jam per harinya. Disinilah catatan aktifitas harian sangat berperan penting untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Pergunakanlah waktu kita sebijak mungkin untuk melakukan hal-hal yang baik.

Memulai Hari Dengan Penuh Rasa Syukur

Kebiasaan yang kedua yang dilakukan orang sukses, disaat bangun tidur di pagi hari, mereka bangun dengan tidak stress. Mereka memulainya dengan hari yang cerah, hari yang indah, dan membuka hari dengan penuh rasa syukur. Berterima kasih kepada sang Maha Pencipta karena masih memberikan kesempatan untuk bernafas. Karena banyak manusia saat bangun tidur, memulainya dengan stress, rasa depresi, dan merasa hari itu adalah hari yang sangat buruk. Yang paling penting untuk diketahui, bahwa hanya dengan senyuman di pagi hari dapat membuat hari kita menjadi lebih indah. Rasa syukur kita dapat membuat kita bergerak untuk melakukan aktifitas-aktifitas yang positif dan bermanfaat untuk masa depan kita.

Membuat Afirmasi Yang Positif

Kata afirmasi dapat diartikan dengan sebuah harapan, cita-cita, dan doa yang dibuat dengan bersungguh-sungguh. Biasanya afirmasi lebih terstruktur di banding dengan lainnya. Hal inilah yang biasanya dilakukan oleh mereka yang telah sukses. Mereka biasanya melakukannya di saat mandi pagi hari. Mereka menyimpan cermin dalam kamar mandi, untuk membantu mereka lebih yakin dalam melakukan afirmasi. Mereka menggunakan cermin dan mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa “Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa”. 3 kalimat inilah yang dapat membuat hari-hari kita menjadi lebih positif.

Dan itulah 3 kebiasaan kecil yang bisa membuat kita sukses lebih cepat. Membaca tanpa mempraktekkannya, sama halnya kita belum memiliki kebiasaan-kebiasaan yang positif dalam menjalankan hari-hari kita. Tidak ada kata terlambat untuk memulai ataupun mengubah kebiasaan kita. Semoga artikel ini sangat bermanfaat, dan jika Anda berpikir artikel ini sangat membantu, silahkan tinggalkan komentar positif Anda dan jangan lupa untuk dibagikan ke kerabat Anda. Terima kasih!

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: 3 kebiasaan kecil yg membuat lebih sukses, 3 hal yang bisa membuat sukses, komentar tentang kebiasaan kecil yg membuat sukses, kebiasaankecilyangbisamembuatorangsukses, Kebiasaan Kecil yang dapat Membuat Sukses Lebih Cepat, kebiasaan kecil supaya bisa sukses, kebiasaan agar menjadi cepat sukses, download 3 Kebiasaan Kecil yang dapat Membuat Anda Sukses Lebih Cepat, cara cepat afirmasi, apa komentar tentang kebiasaan kecil yg membuat sukses