Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » 4 Wanita Inspiratif Yang Melejitkan Karier Dari Nol
Wanita Inspirasi

4 Wanita Inspiratif Yang Melejitkan Karier Dari Nol

Ideamardiana.com – Cita-cita atau impian tidak pernah terlambat untuk dicapai. Tidak terbatas usia, usaha yang keras akan membuat Anda dapat mencapai semua keinginan Anda. Seperti beberapa wanita inspiratif berikut ini yang mampu mewujudkan impian mereka dari nol hingga sukses saat ini.

Mindbodygreen.com menyebutkan beberapa wanita terkenal dari kariernya yang sukses yaitu Julia Child, Vera Wang, Ellen DeGeneres, Betty White, dan J.K. Rowling.selain itu, ternyata mereka memulai kariernya dengan profesi yang bahkan sangat jauh dari profesinya sekarang.

Julia Child

Koki Terkenal yang Dulunya Seorang Copywriter

Julia ChildJulia Child adalah seorang koki, penulis, juga pengisi acara televisi terkenal asal Amerika Serikat. Kariernya sebagai koki mulai sukses saat ia memperkenalkan masakan perancis dan cara memasaknya kepada public Amerika. Awalnya, Julia hanya seorang copywriter iklan. Hingga akhirnya ia pindah ke paris perancis dan baru menyadari bakat memasaknya. Sejak saat itu, Julia mulai mengikuti kelas memasak. Julia baru memulai karier memasaknya pada usia 30 tahun. Di Paris, ia memiliki sebuah acara memasak yang sangat terkenal dan bertahan hingga sepuluh tahun. Bahkan acara tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan.

Ellen DeGeneres

Dulu Pegawai Administrasi dan Kini Host Acara Terkenal

Ellen DeGeneresEllen DeGeneres berhenti kuliah dan mulai bekerja sebagai pegawai administrasi di sebuah biro hukum. Selain itu ia juga pernah bekerja di J.C. Penney, T.G.I. Friday’s, dan beberapa restoran sebelum akhirnya menjadi seorang standup comedian atau komik. Setelah sukses di film dan televisi kemudian menjadi tamu di The Oprah Winfrey Show, akhirnya pada tahun 2013, The Ellen DeGeneres Show dirilis dan sukses hingga sekarang.

Betty White

Pelawak Terkenal yang Dulu Sering Ditolak Studio Film

Betty WhiteBetty Marion White dikenal sebagai  pemeran wanita, pelawak dan mantan pembawa acara Amerika Serikat dengan karier selama lebih dari 65 tahun. Kini, ia dikenal sebagai seorang wanita sukses di dunia hiburan dan telah menerima delapan Emmy Awards, tiga American Comedy Awards, tiga Screen Actors Guild Awards, dan satu Grammy.

J.K. Rowling

Dulu Sekretaris Sekarang Penulis Terkenal

J.K. RowlingAwalnya, Rowling ingin masuk Oxford University. Namun karena gagal, akhirnya ia masuk University of Exeter jurusan Sastra Perancis. Setelah lulus, Rowling bekerja sebagai peneliti dan sekretaris dua bahasa untuk Amnesty International. Setelah  itu Rowling pindah ke Manchester dan bekerja di Chamber of Commerce. Tahun 1992 ia memutuskan untuk pindah ke Portugal dan menjadi guru bahasa inggris di sana lalu menikah dan memiliki dua orang putri. Namun tak lama setelah itu ia bercerai dan memutuskan pindah ke inggris bersama putrinya. Dalam masa yang sulit itu, Rowling menulis nivel seri Harry Potter. Meskipun sempat ditolah oleh penerbit,akhirnya kini novel itu laku keras di pasaran dan pada 2004 Rowling menjadi penulis pertama yang menjadi seorang milyarder.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: Apa bahasa inggrisnya seorang wanita sukses