Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » 5 Jenis Rempah ini Ternyata  Bisa Melangsingkan Tubuh
jenis rempah

5 Jenis Rempah ini Ternyata  Bisa Melangsingkan Tubuh

Ideamardiana.com – Semua orang pasti ingin bebas memakan apa saja sesukanya tanpa harus memikirkan ancaman tubuh gemuk. Tetapi kebanyakan masakan atau makanan yang enak justru mengandung kolestrol dan lemak yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan potensi kegemukan dan munculnya beberapa penyakit berbahaya.

Sebenarnya terdapat beberapa rempah yang bisa membuat masakan Anda semakin lezat dan enak sekaligus .Selain membuat hidangan Anda semakin lezat, rempah ini ternyata juga bisa membantu Anda melangsingkan tubuh Anda.

5 JENIS REMPAH MELANGSINGKAN

Jahe

jaheRempah ini selain membuat masakan Anda bebas amis, ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan Anda. Jahe juga diyakini mampu menurunkan gula darah dan menjaga tubuh agar tetap kencang sehingga berpotensi membantu melangsingkan tubuh Anda. Menurut seorang ahli gizi dari kota New York mengemukakan bahwa nutrisi pada jahe sangat baik untuk menurunkan berat badan dan menstabilkan lemak dalam tubuh. Tidak hanya sebagai bumbu hidangan Anda, jahe juga dapat menjadi minuman hangat yang lezat.

Kayu Manis

kayu manisSama seperti jahe, nutrisi dalam kayu manis terbukti mampu menurunkan gula darah, membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, kayu manis diyakini kaya antioksidan sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan menggunakan kayu manis untu hidangan Anda tentunya akan membantu program penurunan berat badan Anda.

Bawang Putih

bawang putihKhasiat bawang putih memang dikenal sebagai rempah alami yang sangat baik untuk kecantikan maupun kesehatan sejak dulu. Penelitian menyebutkan bahwa bawang putih mampu menjadi ramuan alami untuk membantu menurunkan berat  badan. Penelitian membuktikan ketika dilakukan percobaan pada tikus ditemukan bahwa tikus yang mengonsumsi makanan dengan kandungan bawang putih selama seminggu berturut-turut mengalami penurunan berat badan jika dibandingkan tikus yang tidak mengkonsumsi makanan tersebut. Selain dapat menurunkan berat badan, nutrisi bawang putih juga dapat menurunkan darah tinggi.

Kunyit

kunyitNutrisi dala kunyit ternyata memiliki khasiat yang sama seperti rempah-rempah diatas. Selain dapat membantu tubuh tetap seksi dan langsing serta menghilangkan lemak dalam tubuh secara perlahan, kunyit juga dapat membuat hidangan Anda lebih lezat dan warnanya menjadi semakin menarik. Selain itu kunyit juga bisa meningkatkan panas tubuh, sehingga cocok sekali untuk dikonsumsi orang yang sedang sakit. Kunyit juga diyakini punya banyak manfaat sehat lain seperti menurunkan risiko kanker, menurunkan risiko alzheimer, meredakan nyeri dan melancarkan pencernaan.

Lada Hitam

lada hitamTerakhir rempah yang bisa membuat hidangan Anda semakin lezat sekaligus melangsingkan tubuh Anda adalah lada hitam. Penelitan mengatakan lada hitam bersifat membakar lemak dalam tubuh. Sifat inilah yang membuat lada hitam bisa menurunkan berat badan dengan baik secara perlahan. Jadi, bagi Anda yang ingin sukses melangsingkan badan, tidak ada salahnya untuk menambahkan lada hitam ke hidangan Anda.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: apakah pdo bisa melangsingkan?, rempah