Tuesday, 4 October, 2016
Home » Informasi » Cara Berburu Diskon di Toko Online
Toko Online Yang Diskon
Cara Berburu Diskon di Toko Online

Cara Berburu Diskon di Toko Online

Berbelanja merupakan kegiatan yang sangat disukai oleh kaum wanita dan pria. Seorang konsumen harus pintar-pintar mencari barang murah dengan diskon tertinggi untuk mengirit pengeluaran. Saat ini kebanyakan masyarakat berbelanja online dan barang-barang online mudah untuk dicari. Selain harga yang lebih murah, toko online juga sering menawarkan diskon atau potongan harga kepada pelanggannya.

Berikut ini beberapa tips mendapatkan potongan besar saat berbelanja online.

Harga Mahal

Terkadang sebagian pedagang online memberikan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan toko offline. Sebaiknya melakukan browsing di beberapa barang yang ingin dibeli. Dengan membandingkan harga di beberapa toko online maka akan mendapatkan harga yang lebih baik.

Belanja Pada Akhir Bulan

Biasanya saat akhir bulan beberapa toko online akan memberikan potongan harga dan promo terhadap produk yang dijual. Untuk itu sebaiknya Anda lebih cermat memilih toko untuk berbelanja dan atur keuangan agar tidak terlalu memaksakan berbelanja karena akhir bulan rata-rata dari kita akan mengalami krisis keuangan.

Kode Promo

Toko online biasanya memberikan beberapa voucher kepada sebagian pembeli langganan. Terutama di momen-momen tertentu seperti idul fitri, hari kemerdekaan, ataupun hari besar lainnya. Sebagai pembeli, Anda dapat mencari produk-produk tersebut, barangkali Anda akan mendapatkan voucher belanja dari toko tersebut.

Tidak Banyak Berfikir

Terkadang mendapatkan diskon gagal karena kelamaan mikir apakah barang tersebut pantas atau tidak untuk dibeli. Akibat kelamaan mikir bisa saja barang yang kita mau sudah diambil orang dan akhirnya kita tidak mendapatkan diskon. Sebaiknya, jika kamu mendapatkan produk yang diskon dan sesuai dengan keinginan, lebih baik langsung melakukan pembelian. Hal ini sangat sering terjadi bila Anda ingin berbelanja di situs online Oriflame. Dan sangat disarankan untuk Anda yang ingin berbelanja disitus tersebut, Anda melakukannya pada awal bulan, karena disitus tersebut diskon yang ditawarkan tidak pernah berubah selama 1 bulan berjalan.

Fokus

Sebaiknya Anda menentukan terlebih dahulu produk apa yang inginAnda beli sehingga Anda tidak berfikir kemana-mana dan lebih fokus untuk mendapatkan promo yang sedang berlaku di toko online tersebut.

Lewat Gmail

Ketika berbelanja di website biasanya web tersebut meminta alamat email Anda. Toko online akan memberikan pesan promo lewat gmail, jadi ketika Anda mendapatkan promo tersebut jangan di sia-siakan. Sebaiknya jangan menunggu waktu terlalu lama, pastikan Anda sudah siap untuk berburu produk-produk tersebut. Jangan lupa untuk menyiapkan ataupun menyediakan alamat email Anda.

Rela Begadang

Toko online biasanya memberikan diskon dan promo di jam 12 malam atau dini hari, sehingga Anda harus rela bergadang untuk mendapatkan diskon tersebut. Jadi, jika Anda tidak mau orang lain yang akan mendapatkan diskon, maka Anda harus menjadi orang pertama yang menikmatinya.

Masyarakat akan semakin antusias untuk berbelanja jika mendapatkan promo-promo yang menggiurkan dari beberapa toko online. Bagaimana Anda pasti mau mendapatkan promo tersebut? Berbagai macam kelebihan yang didapatkan oleh pembeli saat berbelanja online seperti kemudahan mendapatkan harga yang sesuai dengan isi dompet.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Fitur Toko Online Asli

Fitur Toko Online Yang Wajib Dimiliki Agar Terpercaya

Ketika kita berbelanja online, yang pertama kita cari adalah website dari toko tersebut. Website adalah …