Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » Cara Mencari Produk Murah Berkualitas di Situs Belanja Online
Produk Murah Berkualitas
Cara Mencari Produk Murah Berkualitas di Situs Belanja Online

Cara Mencari Produk Murah Berkualitas di Situs Belanja Online

Kebanyakan toko online memberikan penawaran yang menggiurkan seperti hadiah gratis dan diskon besar-besaran. Akan tetapi Anda perlu berhati-hati karena seringkali barang yang ditawarkan kualitasnya tidak bagus atau tidak sesuai dengan digambar. Sebelum membeli barang, sebaiknya Anda menanyakan kepada costumer service tentang bahan, ukuran, dan kualitas produk.

Produk murah biasanya belum termasuk ongkos kirim, jadi sebaiknya Anda melakukan pentotalan semuanya yang harus Anda bayar. Selain itu, produk tersebut bisa saja bajakan dengan bahan yang sangat tipis sehingga dijual lebih murah. Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa produk pada toko online lebih murah dibandingkan dengan toko di pasar. Berikut ini beberapa cara mencari produk murah yang berkualitas di situs belanja online.

 1.  Memilih Situs Terpercaya

Berbagai macam situs terpercaya yang dapat Anda pilih untuk berbelanja online seperti bukalapak, olx, tokopedia , oriflame dan lainnya. Biasanya situs terpercaya akan menjual produk yang murah, akan tetap sebelum melukan pembayaran Anda harus berhati-hati. Kepada siapa harus dibayar, dan akan lebih baik mengetahui alamat, rumah dan nomor hp yang bisa dihubungin.

 2.  Meminta Gambar Asli

Kebanyakan costumer mengeluh barang tidak sesuai dengan gambar ketika berbelanja online, sehingga mereka kapok untuk membeli dari online. Bagi Anda yang pernah merasakan demikian, sebaiknya Anda meminta gambar asli sebelum membeli produk tersebut. Pastikan terlebih dahulu jenis bahan dari produk tersebut, kualitas, garansi barang jika tidak sesuai dengan gambar. Sebaiknya Anda mengontak penjual dan menanyakan produk lebih detail.

 3.  Memilih Toko Online dengan Gratis Ongkir

Kebanyakan toko online menawarkan pengiriman dari JNE, TIKI, POS dan lainnya. Dari ongkos kirim murah tetapi barang nyampe lama atau barang sampai cepat dengan harga ongkir mahal. Nah, Anda bisa memilih toko online yang menawarkan sistem COD dengan gratis ongkos kirim sehingga Anda dapat bertemu langsung dengan penjualnya dan melihat barangnya sebelum membeli. Selain itu, Anda juga dapat belanja online dengan teman atau sahabat yang membuka toko online.

 4.  Mencari Harga Promo

Karena banyaknya toko online yang memasarkan produk terbaru di Indonesia sehingga membuat beberapa produsen berlomba-lomba memberikan penawaran yang menarik kepada customer. Penawaran tersebut seperti diskon dan harga promo dengan kwalitas barang bagus. Sekarang ini, banyak juga situs yang terpercaya yang menawarkan harga promo untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Baca Juga : Arti Diskon Bagi Wanita Indonesia

Perbandingan harga produk juga dapat menjadi alternatif untuk mencari harga murah, jika toko tersebut tidak memberikan harga promo atau diskon. Anda dapat mengunjungi dari satu toko ke toko online yang lain dengan harga paling murah dan sesuai dengan budget yang ada. Dengan begitu Anda akan mendapatkan barang bagus, murah dan berkualitas.

Baca Juga : 6 Tips Hidup Berhemat

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

6 Keunggulan Belanja Online

Keunggulan Belanja Online Dibandingkan Offline

Berbelanja online dapat dilakukan dengan menggunakan laptop atau smartphone. Dalam berbelanja online anda tidak akan …