Tuesday, 27 September, 2016
Home » Informasi » Cara Mewujudkan Impian Dengan Law Of Attraction
law of attraction

Cara Mewujudkan Impian Dengan Law Of Attraction

Ideamardiana.com – Kebanyakan orang takut untuk bermimpi. Entah itu karena khawatir mimpinya terlalu tinggi ataupun khawatir karena mimpinya tak akan jadi kenyataan. Salah satu penyebab yang membuat munculnya kekhawatiran tersebut adalah karena banyaknya pencuri impian yang berada disekitarnya. Padahal jika Anda melihat orang yang telah sukses, mereka memulainya dari impian. Seorang yang ingin jadi penyanyi tentu memiliki impian menjadi penyanyi terkenal. Tentunya apapun yang Anda impikan bisa Anda wujudkan. Berikut 3 hal yang mesti Anda perhatikan saat Anda ingin mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan.

ATENSI

atensi

Apapun yang Anda lihat, dengar, maupun rasakan akan membantu Anda untuk memunculkan sebuah impian yang besar. Begitupun dengan sebaliknya. Disaat Anda sering melihat hal-hal yang menakutkan, maka disitulah awal Anda akan merasa takut akan apa yang Anda lihat tersebut. Misalnya disaat Anda sering melihat tayangan layar kaca yang bergendre horror, sungguh bukanlah hal yang mustahil saat Anda sering memikirkan hal yang menakutkan. Disaat Anda sering melihat film yang sedih, maka jangan salahkan diri Anda saat kesedihan menghampiri Anda. Itulah yang dimaksud dengan atensi. Untuk itu mulailah dengan mengubah apa yang Anda lihat, dengar, maupun rasakan. Mulailah menonton hal-hal yang positif, yang menginspirasi, dan yang dapat memotivasi Anda. Berikanlah perhatian yang lebih terhadap impian Anda. Disaat Anda mengimpikan sebuah mobil mewah, usahakanlah Anda mengetahui spesifikasi terhadap mobil tersebut.

KONEKSI

koneksiSetelah Anda mendapatkan perhatian atas impian yang ingin Anda wujudkan, maka Anda akan terhubung dengan hal tersebut. Misalnya disaat Anda mengimpikan sebuah mobil, maka Anda akan terhubung dengan mobil tersebut. Entah itu disaat Anda sedang berada dijalan, diparkiran ataupun tempat dimana Anda sedang berkunjung. Yang intinya, semakin tinggi atensi yang Anda berikan, semakin besar pula koneksi yang Anda dapatkan.

VIBRASI

vibrasiTidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua yang didapatkan karena Anda inginkan. Energi positif yang Anda keluarkan akan berdampak positif pula. Misalnya Anda menginginkan sebuah mobil, Anda yakin bisa mendapatkannya. Anda tahu cara mendapatkannya. Anda semakin memberikan atensi yang tinggi terhadap sesuatu yang Anda inginkan.

Sebagai kesimpulan, saat Anda ingin mewujudkan impian Anda, berhati-hatilah memberikan atensi, koneksi, dan vibrasi Anda.

Baca Juga: Manfaat Memiliki pikiran positif

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: atensi, atensi koneksi vibrasi, Loa mobil impian, tahap law of attaction, vibrasi ingin menikah, www impian bagaimana mewujudkan