Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Keuangan » Gadis Ini Keliling Dunia Gratis Karena Ngeblog
Keliling Dunia Gratis
Kiersten Rich Keliling Dunia Gratis Karena Ngeblog

Gadis Ini Keliling Dunia Gratis Karena Ngeblog

Ideamardiana.com – Siapa orang di dunia ini yang tidak ingin keliling dunia dengan gratis. Wujud mimpi ini merupakan kesempatan yang tidak ditemui pada semua orang. Bahkan hanya sebagian kecil saja yang bisa mengelilingi dunia untuk berlibur. Tentunya membutuhkan waktu luang dan dana yang tidak sedikit untuk mewujudkannya.

Kiersten Rich
Kiersten Rich

Satu kisah inspiratif yang terjadi pada Kiersten Rich, wanita asal California yang berusia 27 tahun ini bisa mewujudkan mimpinya untuk keliling dunia. Tadinya dia memiliki karir mapan di bidang keuangan. Kemudian suatu ketika dia menyadari bahwa pekerjaannya itu tidak sesuai dengan yang ada di hatinya, dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuat blog dan akun instagram.

Judul blognya adalah The Blonde Aboard, berisi tentang berbagai hal tentang traveling dan jalan-jalan. Melalui blognya itu dia mengabadikan semua travelingnya ke seluruh wilayah di dunia. Selama dua tahun pertama dia harus bekerja sangat keras agar bisa mendapat pembaca dan perhatian blognya. Pengembangan pun terus dilakukannya.

Hingga setelah 5 tahun berhenti bekerja dia telah berhasil mengunjungi 50 negara.  Bahkan hingga hari ini dia bisa ngeblog dan keliling dunia secara gratis. Sebagai pemilik blog wisata, Kiersten memiliki banyak tawaran pekerjaan untuk mempromosikan perusahaan, hotel, tempat wisata dan konten menarik untuk blognya.

Saat ini Kiersten mendapatkan uang dari jasa membuat konten, promosi seperti fotografi, video, serta sosial media marketing bagi para kliennya. Dia mengatakan bahwa sebagai pebisnis harus siap banting tulang selama dua tahun pertama hingga bisa mendapatkan keuntungan. Dia juga mempekerjakan seorang content director yang bekerja 40 jam perminggu untuk membuat blognya semakin menarik setiap harinya.

Topik yang diangkatnya mulai dari tips traveling, fashion, fotografi hingga festival yang diadakan di berbagai dunia. Bahkan dirinya juga mempekerjakan seorang social media director dan pakar pinterest agar bisa menjalankan bisnisnya dengan baik.

The Blonde Aboard
Situs Blog : The Blonde Aboard

Namun dia berencana untuk berhenti keliling dunia dan akan berencana pergi ke Bali untuk bekerja sama dengan Institute of Code. Lalu menjadi pembicara di New York dalam acara Women’s Travel Vest lalu ke Austria untuk acara The Ski Week dan seterusnya.

Jangka panjang wanita ini berencana untuk menjadi seorang konsultan bisnis secara serius. Berbekal dengan pengalaman dan pengetahuannya tentang bisnis dan traveling. Di lain sisi banyak orang yang ingin memperoleh pekerjaan bagus dengan menghabiskan banyak waktu, Kiersten hidup dengan kebebasan berkeliling dunia dengan passion serta semangat yang tidak pernah padam.

Baca Juga : Inilah 5 Cara Mendapatkan Penghasilan Meski Liburan

Tentu ini menjadi inspirasi bagi seluruh orang di dunia ini bahwa kreativitas bisa datang dari mana pun kapan pun dan bagaimanapun caranya. Uang bukanlah tujuan utama dari bisnis, tapi passion, kebahagiaan dan kebebasanlah yang paling utama.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: Cara keliling dunia dari hasil nge blog