Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Lipstik » Giordani Gold Iconic Liquid Lipstick
Untitled-1

Giordani Gold Iconic Liquid Lipstick

Lipstik adalah salah satu alat make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Dan make up satu ini merupakan make up yang harus ada karena dapat membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa. Dibandingkan dengan saudaranya, Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15, Lipstik ini warnanya lebih pigmented alias lebih keluar. Kalau persoalan Glossy atau mengkilatnya kurang lebih sama. Untuk tipe ini, warnanya lebih terbatas. Hanya ada 5 pilihan warna : Nude Peach, Lucent Pink, Rose Petal, Raspberry Blush, dan Fuchsia Divine.

Untitled-1

Terkadang wanita cenderung menyamakan warna lipstik dengan warna pakaian yang ia kenakan. Saya tidak memvonis bahwa itu salah ya, tetapi akan lebih baik lagi bila anda mencocokkan warna lipstik dengan warna kulit wajah, namun semua ada di tangan anda, bila menurut anda lebih cocok dengan busana ya silahkan, namun tidak ada salahnya anda mencoba tips cara memilih lipstik berdasarkan warna kulit yang kami berikan kali ini.

Untuk Kulit Berwarna Putih

Nuansa warna merah : Bagi anda yang memiliki kulit warna putih mungkin sebaiknya hindarilah nuansa warna merah berona oranye, hal ini akan menjadikan kulit anda tampak kusam. Jika anda memang menginginkan warna merah, maka warna merah yang terlihat lembut dengan rona berry / anggur patut anda coba, atau merah mudah dan nude ini juga pantas kok.

Nuansa Warna Cokelat : Nuansa ini cocok anda gunakan saat sore dan malam hari, tapi pilihlah yang berona merah atau moka, warna cokelat bernada dasar warna kuning oranye pun dapat membuat kulit wajah anda tampak kusam.

Nuansa warna merah jambu : Bila warna kulit wajah anda putih, menurut ideamardiana.com warna merah jambu inilah yang paling pantas untuk anda gunakan, semua nuansa mulai dari rose, pucat, keemasan, ataupun shimmer cocok untuk anda, namun perlu di ingat hindarilah warna pink yang terlihat sangat mencolok bila tidak ingin wajah anda terlihat lebih pucat.

Untuk Warna Kulit Sedang

Nuansa warna merah : nuansa lipstik berwarna merah bisa kok anda gunakan tapi pilih warna merah yang agak tua ya, kalian dapat menggunakan merah yang bernada dasar biru, maka ini akan membuat kulit wajah anda terlihat terang atau mungkin merah namun dengan nada dasar warna cokelat , biar wajah anda terlihat lebih hangat.

Nuansa warna coklat : jauhilah warna cokelat yang terlalu pucat atau muda, ini dapat membuat wajah anda terlihat kusam, mungkin pilihan yang tepat untu kanda yaitu warna karamel tua, cokelat dengan rona kuning / pink, pastikan semuanya memiliki rona lebih tua dan matang.

Nuansa Merah Jambu : Anda bisa memilih merah jambu yang tua agar cenderung hangat,  tapi menurut saya  cara memilih lipstik untuk anda akan lebih cocok bila merah jambu kecoklatan dan cenderung nude.

Untuk Kulit Berwarna Sawo Matang

Nuansa warna merah : nuansa ini bisa anda gunakan tapi carilah yang bernada dssar cokelat, atau yang terlihat lebih tua, jauhi warna merah yang terlihat oranye ataupun emrah jambu jika tidak ingin wajah anda terlihat gelap.

Nuansa warna cokelat : Ini cocok untuk anda tapi pilihlah cokelat yang kemerahan misalnya saja merah marun, atau anda juga bisa memilih warna coklat gelap misalnya wrna kopi, cokelat / toffee.

Nuansa warna merah jambu : Anda juga bisa kok menggunakan warna merah jambu namun pilihlan nuansa yang cenderung terlihat gelap misalnya warna berry, plum mudah dan rose. anda bisa gunakan nada dasar kekuningan namun sebisa mungkin hindari bernda dasr dingin / biru.

Untuk Kulit Berwarna Hitam

Nuansa warna merah : Jauhilah warna merah yang terlihat oranye ataupun pink, anda akan lebih cocok bila mengenakan nuansa merah namun bernada dasar tua / kebiruan, contohnya saja merah mahogany, merah wine ataupun plum gelap.

Nuansa Warna Cokelat : Untuk anda yang kulitnya berwarna hitam, maka semua nuansa kecoklatan cocok sekali untuk anda kenakan, namun bila ingin menampilkna kesan lebih ringan cobalah gunakan cokelat mudah.

Nuansa warna merah jambu : walaupun kulit anda gelap, warna merah jambu yang sedikit muda dan digunakan secara tipis bisa anda gunakan, cobalah gunakan juga nuansa rose, berry ataupun plum.

Untuk bisa mendapatkan tampilan yang menunjang dan sempurna, riasan wajah memang sangat mempengaruhi sekali, terutama pada lipstik. Karena lipstik juga sebagai alat make up untuk pemulas bibir supaya wajah tidak terlihat pucat. Namun perlu disesuaikan pula dengan warna kulit agar tampilan kita menjadi terlihat natural dan sempurna. Demikianlah beberapa tips bagaimana memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit kita. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: giordani gold iconic liquid lipstick rose petal, oriflame iconic liptick kok merah banget ya, Geordani gold iconik liquid lipstik, kelebihan giordani gold iconic matte spf 12, lipstic gordani gold liwuid, lipstik giordani gold iconic pilih rose petal dan peach pink, Lipstik Giordani liquid iconic, lipstik oriflame geordani rose petal, oriflame giordani gold lipstick bagus yang peach pink apa lucent, tentang giordani gold iconic liquid kipstik