Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » Inspirasi Penjual Roti Yang Mendadak Tenar Menjadi Model
Olajumoke Orisaguna

Inspirasi Penjual Roti Yang Mendadak Tenar Menjadi Model

Ideamardiana.com – Kisah nyata yang terjadi seperti kisah dongeng Cinterella ini benar-benar ada di Lagos, Nigeria. Seorang penjual roti keliling yaitu Olajumoke Orisaguna (27) mendadak terkenal dan menjadi foto model dalam waktu singkat dan tanpa diduga sebelumnya.

Olajumoke Orisaguna

Singkat cerita, Orisaguna, panggilan gadis cantik ini tertangkap kamera oleh salah satu fotografer profesional pada lokasi pemotretan penyanyi Rap Tinie Tempah. Fotografer ini diketahui bernama Ty Bello.

Kemudian fotografer ini mengunggah fotonya ke akun instagram. Dia menuliskan bahwa Olajumoke tidak sengaja terjepret kamera pada saat berada di jalan. Selang beberapa saat banyak followers Bello yang mengagumi kecantikan wanita ini. Selanjutnya Bello melakukan pelajakan melalui media sosial. Bahkan karena penampilan gadis ini sangat anggun, beberapa orang menganggap bahwa dia adalah Model profesional.

Orisaguna merupakan seorang penjual roti dan sekaligus ibu dari dua orang anak. Di saat itu tengah menjalani kehidupan yang keras dan sulit. Dia merantau dari desanya yang terpencil ke Lagos bersama dengan anaknya yang berusia 14 bulan. Sedangkan anaknya yang lain berusia lima tahun tinggal bersama suaminya di desa. Dia berharap dengan perpindahannya ke Lagos bisa memberikan penghasilan yang lebih baik.

Orisaguna setiap hari menjajakan roti yang diletakkan di atas kepala setiap hari mengelilingi kota Lagos. Meski dirasa belum cukup namun dia tetap bersyukur dan berbuat yang terbaik. Hingga nasib berubah drastis ketika Bello menolongnya untuk menjadikan model sampul pada majalah Style. Penampilannya pun berubah drastis dengan tatanan rambut dan make up yang baru.

Wanita ini sangat mudah menyesuaikan diri, bahkan Bello mengatakan bahwa dirinya telah menemukan bintang. Orisaguna terlihat bisa bergerak indah dan bisa mengeluarkan emosi pada saat diambil gambarnya. Sangat cocok untuk menjadi model profesional dengan karir yang pasti akan gemilang.

Penjual roti

Pada salah satu pemotretan Olajumoke Orisaguna, membawa serta anaknya yang berusia 14 bulan untuk difoto bersama. Keindahan dan kemunculan emosi dalam kecantikannya yang tidak bisa dilakukan oleh model lain menuai banyak pujian dari para pemerhati fotografi.

Baca Juga : Kisah Nyata Anak Jalanan Menjadi Konglomerat

Ibu dua anak ini sepertinya telah menemukan dunianya yang sebenarnya. Menjadi model profesional dan memperbaiki kehidupan dirinya dan keluarganya. Bahkan baru-baru ini Orisaguna mendapat kontrak dari Few Model Management yang jelas akan menjembatani kerier barunya sebagai model profesional.

Model Penjual Roti

Kisah di atas memberikan kita gambaran tentang seorang wanita yang penuh kesabaran menjalani hidup dan akhirnya berbuah manis. Dia menjadi salah satu wanita inspiratif yang sangat beruntung mendapatkan nasib baik di saat kondisi kehidupannya tidak menentu. Semoga kisah inspirasi di atas mengingatkan kita akan pentingya kesabaran dan ketabahan dalam menjalani setiap cobaan hidup. Semangat.

Baca Juga : Kisah Nyata Anak Jalanan Menjadi Konglomerat

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …