Wednesday, 28 September, 2016
Home » Informasi » Inspiratif, Nenek Ini Antre Tiket Selama 6 Jam
Nenek Meng

Inspiratif, Nenek Ini Antre Tiket Selama 6 Jam

Ideamardiana.com – Mengantri adalah salah satu hal yang tidak menyenangkan dan membosankan. Apalagi jika antri tiket pertandingan atau konser, tentu antrian akan sangat panjang. Kadang loket belum dibuka, antrian sudah panjang. Banyak orang datang dari pagi demi mendapatkan tiket tersebut. Banyaknya orang yang mengantri tentu membuat suasana menjadi panas, sumpek dan sesak. Hingga tak jarang banyak yang pingsan karena berdesakan.

Jika yang muda saja merasa lelah dan bosan, bagaimana jika seorang nenek yang mengantri? Tentu tidak terbayang bagaimana rasanya dengan tubuh yang sudah renta harus mengantri tiket dan berdesakan dengan orang lain yang bahkan lebih muda?

Nenek Meng

Nenek MengDikutip dari laman english.cri.cn, seorang nenek yang telah berusia 80 tahun di Chengdu, Sichuan telah mencuri perhatian public di dunia maya dengan mengantri tiket pertandingan basket selama 6 jam, peristiwa ini terjadi pada selasa pekan lalu. Seorang nenek yang diketahui bermarga Meng ini sedang antri tiket pertandingan basket untuk putranya.

Baca Juga : Inspirasi Nenek Norma Hidup Bahagia Meski Kena Kanker

Nenek Meng datang untuk mengantri tiket pada pukul 4 pagi. Padahal loket baru dibuka pukul 9. Walaupun telah datang sangat pagi, nenek Meng ternyata harus tetap mengantri karena antusias para anak muda juga sangat besar. Para anak muda tersebut ternyata juga sudah berada disana lebih dulu. Dengan berbekal kursi yang dibawanya, nenek Meng mengantri menunggu gilirannya mendapatkan tiket.

Melihat nenek Meng yang berusia 80 tahun sedang mengantri tiket tentu membuat pengunjung lain tergerak hatinya. Mereka merasa kasihan pada nenek Meng yang telah mengantri selama 6 jam.akhirnya mereka sepakat untuk membiarkan nenek Meng mendapatkan tiket lebih dulu daripada mereka. Seseorang mengatakan, “Kami khawatir ia akan mengalami hal yang tidak diinginkan karena antrean panjang ini. Kami khawatir beliau lelah dan sakit. Untuk itulah, kami berinisiatif mengizinkannya membeli tiket lebih dulu. Ia telah antre selama 6 jam dan kami kasihan melihatnya.”

Baca Juga : Inspirasi Penjual Roti Jadi Model Terkenal

Setelah berhasil mendapatkan tiket pertandingan tersebut, nenek Meng kemudian pulang. Banyak dari pengunjung mengajak nenek Meng untuk berselfie. Sebelum pulang, nenek Meng mengaku akan memberikan tiket tersebut untuk putranya. Tidak diketahui mengapa putra nenek Meng tidak membeli tikenya sendiridan justru meminta ibunya yang sudah tua untuk mengantri. Namun perjuangan dan kesabaran nenek Meng patut kita hargai dan semangatnya patut kita contoh. Sebagai generasi muda tentu kita harus memiliki semangat yang tinggi agar tidak kalah dengan nenek Ming yang telah berusia 80 tahun. Meski sudah tidak lagi muda, semoga semangat nenek Meng bisa terus ada. Dan menjadi inspirasi bagi kita.

Baca Juga : Kisah Nyata Anak Jalanan Menjadi Konglomerat

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: titek ninek