Wednesday, 28 September, 2016
Home » Informasi » Kekuatan Motivasi Sang Pemimpi
Kekuatan Motivasi

Kekuatan Motivasi Sang Pemimpi

Ideamardiana.com – Bermimpi untuk menjadi apapun dan dapat meraihnya adalah hal wajar bahkan sangat dianjurkan. Banyak orang besar mengawali kesuksesan mereka hanya dengan bermodalkan impian yang sangat luar biasa. Impian tersebut akan menjadi kenyataan jika diimbangi dengan kerja keras dan semangat yang luar biasa pula dari diri Anda sendiri. Tahukah Anda besarnya kekuatan mimpi? Impian yang tertanam didalam diri Anda akan menimbulkan percikan semangat baru yang mendorong motivasi Anda berkembang secara pesat untuk mencapai impian tersebut.

Jangan pernah meremehkan mimpi seseorang karena bukan tidak mungkin impian itu menjadi kenyataan.  Contohnya saja saat beberapa tahun silam Agnez Monica yang bercita-cita menjadi penyanyi go-international hampir semua orang mengolok-oloknya karena impian terseebut terlalu besar sehingga sulit untuk diraih. Namun, kalimat tersebut terbukti salah kini penyanyi cilik bergigi kelinci yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnezmo mampu mewujudkan impiannya. Ia sudah menjadi penyanyi bertaraf Internasional yang sudah diakui di dunia.

Banyak orang diluaran sana sedang berjuang untuk meraih impiannya maka jangan hujat mereka, dukunglah mereka. Dukungan tersebut akan menambah motivasi serta semangat baru untuk orang tersebut. Karena dukungan yang paling besar datang tidak hanya dari dalam diri kita sendiri melainkan dari orang-orang yang ada disekitar kita. Sama halnya dengan Agnezmo, seorang wanita cantik penulis buku Mimpi Sejuta Dollar yaitu Merry Riana pun merasakan hal yang sama.

MIMPI SEJUTA DOLLAR

Merry RianaWanita cantik kelahiran Jakarta, pada tahun 1998 terpaksa harus melanjutkan kuliahnya di Singapura karena untuk mengungsi dari Indonesia yang saat itu sedang dilanda krisis moneter dan kerusuhan. Merry yang bermodalkan uang seadanya kuliah di Nanyang Technological University (NTU) dan harus berhutang kepada pemerintah Singapura untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kuliahnya. Tanpa disangka ketika lulus kuliah, hutang Merry mencapai 40 dollar atau setara dengan 300 juta rupiah kepada pemerintah Singapura.

Untuk itu Merry memilih menjadi seorang entrepreneur tanpa memiliki modal, koneksi, atau keahlian apapun. Hanya bermodalkan ketekunan, kerja keras dan attitude yang positif akhirnya Merry berhasil membayar lunas hutangnya dalam kurun waktu 6 bulan. Kini Merry dikenal sebagai seorang pengusaha miliarder, penulis buku terlaris dan motivator wanita no.1 di Indonesia dan Asia. Merry menyukai kariernya sebagai sang motivator karena ia membangkitkan semangat serta memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus bekerja keras dalam mencapai segala tujuannya.

Cerita tersebut sangat mengangumkan dan memberikan banyak motivasi pada siapapun yang membaca novel atau mendengarkan kisah pengalaman hidupnya. Bahwa ketika kita percaya pada satu mimpi dan berjuang secara keras untuk mencapainya maka bukan tidak mungkin impian tersebut akan tercapai. Maka percayalah kekuatan dari mimpi yang dapat memotivasi diri kita.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Motivasi Diri Meski Bekerja Dari Rumah

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …