Monday, 10 October, 2016
Home » Tips Keuangan » Keunggulan Belanja Online dengan Kartu Kredit
5 Manfaat Belanja Menggunakan Kartu Kredit
5 Keunggulan Belanja Online dengan Kartu Kredit

Keunggulan Belanja Online dengan Kartu Kredit

Banyak peluang tambahan yang diberikan oleh kartu kredit seperti kemudahan dalam bertransaksi dan skema pembayaran. Saat ini pengguna kartu kredit semakin meningkat karena memiliki keunggulan dan keuntungan dalam penggunaannya. Dengan banyaknya pengguna kartu kredit, belanja online juga menawarkan pembayaran melalui sistem tersebut. Sebagai pengguna kartu kredit ada baiknya Anda mengetahui keunggulannya. Berikut ini, ulasan tentang keunggulan belanja online dengan kartu kredit.

 1.  Tidak Repot Transfer

Kelebihan bertransaksi menggunakan kartu kredit salah satunya yaitu kita tidak perlu repo-repot melakukan transfer. Sebagai pengguna tidak harus membawa uang cash atau tunai kemanapun. Fasilitas lain yang diberikan yaitu tidak perlu menghitung uang kembalian dan jumlah yang harus dibayar. Dengan menggunakan kartu kredit Anda dapat melakukan hal apapun dalam melakukan pembayaran.

 2.  Mendapatkan promo

Hal yang menguntungkan lainnya sebagai pengguna kartu kredit adalah promo menarik seperti promo cicilan dengan bunga 0% dan promo potongan harga yang diadakan oleh penerbit kartu kredit. Waw, sangat menguntungkan sehingga kita dapat menghemat dan mengontrol pengeluaran.

 3.  Dapat Digunakan di Seluruh Dunia

Bertransaksi di seluruh dunia dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit seperti VISA, MasterCard, AMER dan JCB sehingga kamu tidak perlu repot membawa uang tunai.

 4.  Mendapatkan Reward

Pengguna kartu kredit akan mendapatkan berbagai reward dari penerbit berupa hadiah langsung, cash back, reward point yang dapat Anda tukarkan dengan produk tertentu. Lebih parah lagi, jika Anda mendapatkan reward berupa bebas iuran tiap tahun.

 5.  Diberikan Pinjaman

Dengan menggunakan kartu tersebut berbelanja maka Anda akan dipinjamkan dengan sejumlah uang yang nantinya dapat dilunasi ketika tagihan datang pada waktu yang sudah ditentukan tanpa dikenakan bunga. Selain itu, jika Anda tidak bisa melunasinya, Anda dapat mencicilnya dengan bunga yang telah ditentukan.

Baca Juga : Cara Pembayaran Oriflame Menggunakan Kartu Kredit

Kartu kredit yaitu kartu yang dikeluarkan oleh bank terhadap nasabah yang dapat digunakan untuk sarana bertransaksi. Banyak juga kemudahan yang dapat dimanfaatkan seperti ketika kita ingin membeli barang yang sedang ada diskon dan obral dalam waktu singkat, akan tetapi tidak memiliki uang cash. Jadi, Anda dapat menggunakan kartu kredit dan membayarnya di kemudian hari.

Selain itu, jika sewaktu-waktu kartu kredit Anda dicuri, hilang atau disalah gunakan maka Anda dapat melacak dan langsung memblokir kartunya. Begitu banyak kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan oleh kartu kredit. Sebagai penggunanya Anda juga harus memahami kelemahan dari kartu tersebut yaitu harus lebih pintar mengatur nilai transaksi saat melakukan pembelian dan menggunakan seperlunya. Putuskan barang yang sangat perlu untuk dibeli dan tidak saat berbelanja sehingga Anda tidak akan terlalu terlilit oleh hutang.

Baca Juga : Tips Belanja Online Menggunakan Kartu Kredit

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Belanja Aman Secara Online

Cara Berbelanja Aman Di Toko Online

Kemajuan teknologi pada era modern ini membuat perubahan besar bagi masyarakat. Mudahnya mengakses internet membuat …