Wednesday, 28 September, 2016
Home » Informasi » Kisah Kakak Yang Meminjam Rahim Adiknya Untuk Melahirkan Anak
Pregnant Woman
Surrogate Mother - Katie & Courtney Guest

Kisah Kakak Yang Meminjam Rahim Adiknya Untuk Melahirkan Anak

Ideamardiana.com – Setiap wanita dilahirkan dengan keistimewaan bagi dunia ini. Bahkan ia dianggap sebagai perhiasan di dunia. Ia diciptakan dengan kelemah lembutan dan kasih sayang. Tak heran wanita diberikan tugas sebagai istri dan juga ibu. Keduanya sama-sama bertugas untuk memberikan kasih sayang kepada keluarganya. Kesempurnaan dirasakan mereka ketika sudah memiliki seorang anak yang dilahirkan langsung dari rahimnya.

Kelahiran seorang anak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk keluarganya. Mereka adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan untuk menerangi kebahagiaan kedua orang tuanya. Namun bagaimana jika seorang wanita tidak bisa melahirkan karena takdir. Hal tersebut tentu menjadi pukulan tersendiri untuk dia.

Katie Guest

Surrogate Mother
Katie Guest

Tuhan memberikan takdir kepada Katie Guest untuk tidak bisa melahirkan seorang anak. Ia mengalami keterbatasan fisik, yaitu tidak adanya rahim sejak dilahirkan. Keadaan ini membuat Katie tidak mengandung anaknya sendiri. Keterbatasan fisik ini tentu menjadi pukulan yang teramat dalam bagi keluarganya. Namun Katie menyadari bahwa ia tidak bisa terus terlarut ke dalam kekecewaan terus menerus. Katie tidak menyerah dan berkonsultasi dengan dokter kandungan yang ia percayai.

Dokter yang dipercayainya tidak banyak menyarankan dan memang itu bisa terjadi pada siapa saja secara acak. Satu solusi dari dokter adalah dengan Katie mencari ibu pengganti atau surrogate mother. Ibu pengganti itu akan mengandung anaknya dan menggantikan Katie untuk mengandung. Sebelum menikah pun Katie sudah memberi tahukan kekurangannya pada Jarod, sang suami. Suaminya pun menerima dan mendukung program yang disarankan dokter.

Katie Guest
Katie Sister

Seperjalanan usaha mereka untuk menemukan ibu pengganti ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Tidak ada seorang pun yang mereka temui untuk berkenan meminjamkan rahimnya. Melihat usaha kakaknya yang tidak berjalan dengan lancar, sang adik, Courtney Guest tidak tega. Courtney ingin menopang semangat Katie untuk memiliki seorang anak. Akhirnya si adik mau meminjamkan rahim yang dimilikinya untuk mengandung anak kakak tersayangnya. Tidak butuh banyak waktu akhirnya Courtney mengandung anak Katie.

Katie selalu berusaha mendampingi adiknya itu. Wanita berusia 18 tahun itu pun tinggal di rumah kakaknya. Ia berharap bahwa kakaknya mengikuti perkembangan dan bisa menjalin ikatan batin dengan anaknya itu. Dengan begitu Katie bisa ikut merasakan proses kehamilan yang sebenarnya. Katie selalu mendampingi adiknya bahkan saat kontrol untuk memastikan perkembangan buah hatinya.

Courtney Guest
Surrogate Mother – Katie Guest

Kemurahan hati Courtney ternyata tidak hanya sampai di situ. Ia masih bersedia meminjamkan rahimnya untuk kedua kalinya. Hal ini dimulai ketikan Jace, anak pertama yang dilahirkannya menginginkan seorang adik. Courtney pun mengiyakan permintaan tersebut. Sebagai adik, ia melakukan itu semua hanya demi kebahagiaan kakaknya. Courtney ingin kakaknya merasakan seperti keluarga pada umumnya.

Itulah kisah ketulusan hati seorang adik kepada kakaknya untuk meminjamkan rahimnya. Luar biasa bukan? Bagaimana dengan Anda jika ada di posisi Katie atau posisi Courtney. Dengan mengetahui cerita ini, kita dipesankan untuk selalu bersyukur dan berusaha dalam menjalani kesulitan hidup.

Baca juga 5 kisah lainnya yang bisa Anda jadikan sebagai pelajaran hidup untuk memberikan motivasi hidup dlam diri Anda:

Kisah Seorang Anak Jalanan Yang Disulap Jadi Konglomerat

Kisah Gadis Kecil Yang Tak Pernah Mengeluh

Kisah Dosen Yang Tetap Mengajar Meski Sakit Parah

Kisah Haru Pria Bersujud Depan Kedua Orang Tuanya

Kisah Nenek Norma Hidup Bahagia Meski Kena Kanker

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: cerita kakak melahirkan, kisah kakak, kisah kesulitan melahirkan, kisah seorang adik perempuan dengan kakaknya, kisah wanita pregnant, surrogate mother cerita