Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » Kisah Polisi Baik Yang Membantu Melahirkan Di Pinggir Jalan
Cerita Polisi
Cerita Polisi Yang Baik Hati

Kisah Polisi Baik Yang Membantu Melahirkan Di Pinggir Jalan

Ideamardiana.com – Kelahiran seorang bayi tentu saja memberikan kebahagian yang luar biasa bagi setiap orang, baik si orang  tua bayi, maupun orang-orang di sekitarnya. Begitu pula kebahagiaan yang dialami oleh pak polisi yang satu ini. Sean Boag, seorang polisi asal Kota New Jersey, Amerika Serikat, sangat bahagia dengan kelahiran seorang bayi, bukan karena bayi yang lahir itu adalah anaknya, tapi karena dia bahagia telah membantu bayi itu lahir. Bagaimana bisa seorang polisi membantu persalinan? Jawabannya, tentu saja bisa. Begini kronologi ceritanya.

Sean Boag & Kelahiran Bayi

Sean Boag
Polisi & Kelahiran Bayi

Pada hari Jumat 11 Desember 2015, polisi Sean membantu persalinan seorang ibu di pinggir jalan tol di dekat Middletown. Sebagai seorang polisi, tugasnya memang membantu mengatur jalannya lalu lintas agar tidak macet dan untuk menjaga keamanan masyarakatnya, tapi sebagai seorang manusia, tugasnya adalah membantu orang lain yang membutuhkan bantuan. Maka itulah yang menggerakkan hatinya untuk membantu si ibu untuk melakukan persalinan di pinggir jalan. Saat itu, dia sedang mengendarai mobilnya di dekat jalan tol. Ketika itu dia sedang mendengarkan siaran radio dan mengetahui bahwa ada seorang wanita yang memerlukan bantuan untuk melakukan persalinan di jalan tol dekat Middletown. Dengan segera polisi Sean menuju ke jalan yang dimaksud untuk memberikan bantuan.

Saat tiba di tempat kejadian, polisi Sean mendapati sepasang suami istri asal Lakewood yang tengah berada di pinggir jalan. Pasangan suami istri itu sebenarnya sedang dalam perjalanan menuju salah satu rumah sakit di Brunswick. Akan tetapi, rupanya si istri sudah tidak kuat lagi karena sang bayi akan segera lahir. Sang suami pun dengan sigap menghubungi layanan 911 untuk meminta bantuan.

Persalinan yang dilakukan oleh wanita itu akhirnya berhasil. Empat menit setelah polisi Sean tiba di tempat tersebut, wanita itu telah melahirkan bayi perempuan. Ketika sang bayi cantik itu lahir, Sean membersihkan tubuh bayi dan menyelimuti tubuhnya sebelum kemudian meletakannya pada dada sang ibu. Si ibu terlihat bahagia melihat bayi mungilnya itu. Polisi Sean juga tidak bisa menahan senyum bahagianya melihat kehadiran bayi cantik itu, Setelah itu mereka menunggu bantuan datang dari rumah sakit terdekat.

Kisah polisi
Kisah Seorang Polisi Yang Membantu Melahirkan Bayi Di Pinggir Jalan

Setelah bantuan dari rumah sakit datang, ibu dan bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Riverview Medical Center di Red Bank untuk mendapatkan perawatan intensif. Kepolisian New Jersey mengabarkan bahwa setelah ibu dan bayi dibawa ke rumah sakit, keduanya dalam kondisi yang sangat sehat.

Baca Juga : Kisah Seorang Anak Jalanan Yang Disulap Jadi Konglomerat

Polisi Sean mengaku bahwa sebelumnya dia tidak pernah membantu persalinan dan tidak punya pengalaman sama sekali dalam membantu seorang wanita melahirkan bayi. Walaupun demikian, sebagai seorang manusia, hati nuraninya menggerakkannya untuk menolong wanita itu. Sebagai seorang polisi, dia pun harus selalu siap memberikan bantuan apapun dan bagaimana pun kondisinya. Baginya, tugas seorang polisi harus selalu siap memberikan bantuan dan menghadapi segala kondisi darurat. Karena kebaikan polisi Sean inilah yang membuatnya banyak dikagumi oleh orang lain.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: cerita melahirkan di pinggir jalan, cerita polisi yang baik, Polisi membantu ibu sedang melahirkan