Tuesday, 27 September, 2016
Home » Informasi » Mantan Atlet Ini Gunakan Skill Tinju Untuk Membuat Kue
Renata Agzamova

Mantan Atlet Ini Gunakan Skill Tinju Untuk Membuat Kue

Ideamardiana.com – Setiap orang mempunyai passion yang berbeda – beda, tidak jarang pekerjaan yang dikerjakan seseorang bukanlah menjadi passion yang selama ini dia inginkan. Terkadang kita harus melepaskan pekerjaan yang bagi sebagian orang sangat “ mengagumkan” untuk meraih passion, yang sebenarnya tidak ada kolerasinya dengan pekerjaan kita sebelumnya. Tetapi disinilah sisi menarik dari kisah seorang pria bernama Renata Agzamova saat memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai atlet tinju.

Renata Agzamova

Juara pertandingan tinju Rusia ini memutuskan berhenti sebagai seorang petinju professional dan mengambil pekerjaan yang sama sekali berbeda dari profesi sebelumnya. Setelah itu ia memutuskan untuk mengambil sekolah chef pastry di Sochi culinary College. Dimana Renata memulai semua ini benar-benar dari nol. Pertama kali ia membuat kue saat usianya masih 7 tahun.

Kue Renata AgzamovaDisebabkan karena passion sesungguhnya dari mantan petinju ini adalah kue, ia akhirnya berani memutuskan untuk mendalami keterampilan ini dan masuk ke sekolah kuliner yang khusus mengolah kue atau pastry. Setelah itu dalam tiga tahun terakhir ini, pria bertubuh berotot itu telah membuat lebih dari 2700 kue pernikahan dan sama sekali Renata benar – benar tidak pernah mengulang desain yang sama.

Kue Tanpa Resep

Yang aneh disini adalah Renata tak punya banyak buku-buku resep memasak atau membuat kue dan dia juga tak punya resep rahasia yang membuat kuenya enak. Ia hanya mengandalkan ide-ide yang muncul di benaknya dan menciptakan desain secara spontan. Ia mengaku hanya memaksimalkan keterampilan membuat kue yang baik dan benar, memperhatikan setiap komposisi dan mengembangkan kemampuannya dalam memanggang kue.

Baca Juga : Cara Menemukan Pekerjaan Sesuai Passion

Atlet Tinju Pembuat KueCokelat adalah bahan makanan favoritnya dan ia suka sekali mengkreasikan berbagai macam dessert berbahan dasar cokelat, bahkan hampir semua kue buatannya selalu dipenuhi cokelat. Bukan hanya untuk memberikan penampilan terbaik pada kue-kue buatannya, Renat juga memperhatikan kualitas rasa kue buatannya.

Prinsipnya adalah Ia tidak hanya ingin kuenya hanya enak dipandang, tapi juga enak dimakan. Itulah mengapa ia selalu mengusahakan semaksimal mungkin kue homemade buatannya bisa memberikan kepuasan pada para customernya. Hal Itu memberikan kepuasan tersendiri bagi Renata. Ia juga selalu mencoba sesuatu baru setiap harinya untuk mendapatkan kue yang diinginkan.

Sekarang Renata bukan hanya pernah menjadi juara pertandingan tinju, ia juga juara dalam hal membuat kue – kue manis, lezat dan tentunya memiliki penampilan yang sangat indah. Renata juga telah menjadi commercial director Fili-Baker dan dia juga mempunyai sekolah pastry miliknya sendiri yang mengajarkan juga keterampilan mengolah gula. Selain daripada itu ia mengembangkan skillnya dalam hal memahat es.

Baca Juga : Wanita Penjual Roti Mendadak Tenar Menjadi model

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …