Wednesday, 28 September, 2016
Home » Informasi » Nenek Lily Sumbangkan 29 Miliar Untuk Tunawisma
Nenek Lily Fardell
Kisah Nenek lily Penyumbang 29 miliar

Nenek Lily Sumbangkan 29 Miliar Untuk Tunawisma

Ideamardiana.com – Sebagai seorang manusia, kita saling membutuhkan. Kita seringkali membutuhkan pertolongan orang lain, begitu pula dengan orang lain. Mereka tentu saja butuh pertolongan kita. Menolong sesama manusia merupakan kewajiban kita, apalagi jika kita menolong orang yang sangat membutuhkan pertolongan. Tentu saja pertolongan yang kita berikan akan sangat berharga bagi orang yang membutuhkan pertolongan tersebut.

Kebaikan yang kita lakukan akan memperoleh pahala dan balasan suatu saat nanti. Kebaikan kecil ataupun besar jika dilakukan pada orang yang benar-benar membutuhkan, maka mereka akan sangat menghargainya. Selain itu, mereka kemungkinan besar tidak akan melupakan kebaikan tersebut.

Kebaikan seperti inilah yang telah dilakukan oleh seorang nenek yang baru-baru ini meninggal dunia. Sebut saja namanya nenek Lily Fardell, seorang nenek berusia 96 tahun yang berasal dari New South Wales, Australia.

Nenek Lily melakukan satu kebaikan yang menjadikannya sosok yang banyak dikagumi oleh semua orang tepat sebelum dia meninggal. Kebaikan apa yang dilakukannya?

Sesaat sebelum meninggal, nenek Lily memutuskan untuk memberikan hartanya senilai 29 milliar yang diserahkan langsung kepada Badan Amal St. Vincent de Paul. Bantuan tersebut disumbangkan kepada para tunawisma yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

Rumah Nenek Lily
Rumah Nenek lily

Nenek Lily memang memiliki hati yang sangat mulia. Ketika dia masih hidup, dia pernah berpesan kepada keluarga besarnya untuk menjual rumahnya jika dia telah meninggal dunia. Nenek Lily pun berpesan agar uang hasil penjualan rumahnya tersebut disumbangkan kepada para anak-anak yatim piatu dan para tunawisma. Informasi ini diperoleh dari pengacara nenek Lily yang bernama Nick Dean.

Gajah mati meninggalkan daging, manusia mati meninggalkan nama. Begitulah pepatah yang cocok dengan sosok nenek Lily Fardell. Walau dia telah tiada, namanya masih saja dikenang.

Nenek Lily memang dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati sejak dia masih muda. Selain dikenal sebagai sosok yang baik hati, nenek Lily sangat terkenal dengan kedermawanannya.

Suami nenek Lily yang bernama Noel telah meninggal dunia sejak 15 tahun yang lalu. Setelah itu, nenek Lily dirawat oleh para keponakannya karena dia tidak memiliki seorang anak. Walaupun demikian, nenek Lily sangat menyukai dan menyayangi anak-anak. Dia begitu peduli dengan mereka, bahkan karena kepeduliannya itulah nenek Lily memutuskan untuk menyumbangkan hartanya kepada anak-anak yatim dan kurang mampu yang ada di lingkungan tempat tinggalnya. Begitulah yang dikatakan oleh keluarga besarnya.

Ruangan Nenek Lily
Ruangan Kamar Tidur

Salah seorang keponakannya menegaskan bahwa walaupun nenek Lily tidak memiliki keturunan, tapi rasa kasih sayangnya kepada anak-anak sangat besar. Dia juga sangan peduli dan sangat menyayangi orang-orang yang ada di sekitanya. Sungguh dia adalah sosok yang luar biasa. Kebaikan yang dia lakukan adalah kemauannya sendiri, karena dia begitu peduli dengan anak-anak yang kurang beruntung dalam hidupnya, dia begitu peduli dengan para tunawisma yang tidak memiliki tempat bernaung. Karena itulah dia memutuskan untuk menyumbangkan hartanya.

Berdasarkan informasi dari Badan Amal St. Vincent de Paul, ternyata sumbangan yang diberikan oleh nenek Lily adalah sumbangan yang paling besar yang pernah diterima oleh badan amal tersebut karena jumlahnya yang sangat besar. Sungguh luar biasa apa yang nenek Lily lakukan. Harta yang dia sumbangkan tentu saja sangat berguna bagi orang-orang yag membutuhkan. Nick Dean, sang pengacara nenek Lily pun merasa kagum akan sosok nenek luar biasa ini.

Nenek Lily memang sudah tiada, tapi namanya akan selalu abadi dalam kenangan.

Baca Juga : Nenek Norma Yang Hidup Bahagia Meski Mengidap Kanker

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …