Tuesday, 27 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Powder » Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder
Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder

Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder

Bedak (Powder) merupakan salah satu riasan yang wajib dipakai bagi seorang wanita. Tanpa menggunakan bedak, para wanita tidak akan bisa tampil percaya diri, karena selain dapat menyamarkan noda pada kulit wajah, bedak juga bisa menampilkan tekstur kulit agar terlihat lebih halus, cerah, dan mengurangi efek berkilau karena wajah yang berminyak.

Namun, terkadang banyak wanita tak paham cara memakai bedak yang benar. Alhasil, wajah pun terlihat seperti penari topeng. Bedak pun berantakan dimana-mana. Untuk memahami bagaimana cara mengaplikasikan bedak yang benar, sebelumnya Anda harus tahu juga tipe-tipe bedak yang beredar dipasaran.

Oriflame Beauty Studio Artist Pressed PowderOriflame Beauty adalah rangkaian kosmetik inovatif berperforma tinggi yang memadukan tren menarik dan kemajuan teknologi. Produk terdepan dan tips kecantikan yang dirancang untuk membantu Anda menciptakan tampilan profesional dari kenyamanan rumah Anda.

Cara Memakai Bedak Yang Benar

  1. Langkah pertama agar bedak melekat sempurna, sudah pasti Anda harus minta bantuan pada foundation dan concealer. Setelalah dibubuhkan, lalu diamkan sebentar lebih kurang selama 1-2 menit agar meresap dan menyatu dengan tekstur kulit.
  2. Bubuhkan bedak dengan fokus di daerah T pada wajah. Daerah dahi, hidung dan dagu biasanya adalah daerah yang paling aktif memproduksi minyak.
  3. Bubuhkan bedak dan gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata. Untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
  4. Membubuhkan bedak langsung menggunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
  5. Gunakan bedak dibawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eye-shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan dan riasan tidak rusak
  6. Yang jelas, gunakan bedak sebelum Anda mulai merias wajah, selain sebagai dasar, ini juga berfungsi agar rias tersebut tahan lama. Ingatlah bahwa rias wajah apa pun, apalagi bedak, perlu waktu untuk diserap dan menyatu dengan kulit.
  7. Tunggulah selama 1-2 menit setelah Anda mengaplikasikan bedak. Jika tampilan bedak tersebut terlalu tebal, sapukanlah kuas bulu tebal pada permukaan wajah lalu semprotkan sedikit facial spray maupun air mineral. Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan tisu.
  8. Kini Anda bisa memakai bedak dengan tepat. Sehingga semakin menyempurnakan make up Anda. Serta semakin memancarkan aura kecantikan dalam diri Anda.

Semoga kutipan yang dishare kali ini dapat membantu anda untuk mengetahui cara memakai bedak dan jenis-jenis bedak yang telah beredar di negeri kita ini. Selamat mencoba ya sobat. Sekian dan terima kasih.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: oriflame beauty studio artist foundation 2016, bedak oriflame anak gadis, mecari artist concealer, oriflame studio artist 2016, oriflame studio pressed artist powder