Monday, 26 September, 2016
Home » Informasi » Rahasia Mendapatkan Promosi Jabatan Dengan Singkat
Naik Jabatan

Rahasia Mendapatkan Promosi Jabatan Dengan Singkat

Ideamardiana.com – Bagi Anda yang saat ini telah bekerja di sebuah perusahaan, tentu saja Anda memiliki keinginan untuk bisa mengembangkan karir Anda hingga mencapai posisi teratas. Anda membutuhkan usaha yang keras dan harus selalu bekerja dengan maksimal agar karir Anda dapat berkembang dengan pesat. Tak hanya diri Anda yang berkeinginan mempunyai karir yang cemerlang, rekan kerja Anda lainnya juga mendambakan hal yang sama. Selain itu, tidak akan ada karyawan atau pegawai  di sebuah perusahaan yang mau berada di posisi kerja yang sama dalam jangka waktu yang lama. Mereka pasti ingin memperoleh promosi jabatan di tempat kerja mereka.

Akan tetapi sebagian besar karyawan atau pegawai di perusahaan, mungkin juga termasuk Anda, yang masih belum mengetahui bagaimana caranya untuk memperoleh promosi jabatan secara singkat tanpa perlu mengalami kegagalan berulang kali. Seperti yang dilansir dari laman Sheknows pada Selasa, 1 Maret 2016, terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promosi jabatan dengan singkat. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jangan Mudah Menyerah dan Terus Bekerja Keras

Tips pertama untuk memperoleh promosi jabatan secara singkat adalah jangan gampang menyerah dan terus bekerja keras. Perlu Anda ketahui bahwa dalam karir atau pekerjaan yang sedang Anda jalani, cepat atau lambat Anda akan mengalami titik jenuh dan merasa Anda tidak membuat peningkatan apapun. Pada akhirnya hal tersebut menjadikan Anda ingin menyerah. Jika Anda benar-benar menginginkan karir yang baik dan mendapatkan promosi jabatan, Anda seharusnya tidak menyerah. Untuk memperoleh ide baru dan mengembalikan semangat kerja, Anda dapat mengajukan pengadaan pelatihan pada perusahaan.

Meminta Dukungan

Tips kedua mendapatkan promosi jabatan dengan waktu yang sesingkat mungkin yaitu meminta dukungan pada orang terdekat Anda. Dengan berbicara secara baik-baik pada keluarga dan teman Anda mengenai apa yang ingin Anda capai, sudah bisa dipastikan mereka akan memberikan dukungan sepenuhnya. Hal tersebut dapat memotivasi diri Anda dan meningkatkan kinerja Anda di perusahaan.

Menentukan Hambatan

Tips terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promosi jabatan dalam waktu yang singkat sekaligus mencapai karir yang cemerlang yakni dengan mengetahui letak hambatan yang akan membuat Anda terjatuh. Rencana yang Anda buat untuk memperoleh pencapaian karir dapat terlaksana dengan baik dan sempurna jika Anda dapat mendefinisikan atau menentukan hambatan dalam pekerjaan Anda saat ini.

Baca Juga : Inilah Cara mengatasi Berbagai Hambatan

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan promosi jabatan dalam waktu yang singkat. Dengan menerapkan tips-tips tersebut, diharapkan Anda bisa memperoleh promosi jabatan yang diinginkan dan mencapai keberhasilan dalam karir Anda. Semoga informasi yang telah dibahas tersebut dapat bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: meminta promosi jabatan dengan