Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Concelear » The ONE EverLasting Concealer
The ONE EverLasting Concealer

The ONE EverLasting Concealer

Concealer atau juga biasa disebut sebagai penyamar noda, adalah satu dari rangkaian tata rias yang wajib dimiliki agar wajah tampil sempurna, karena concealer bisa menutupi jerawat, wajah yang tidak merata, juga bisa menutupi lingakaran hitam di bawah mata. Anda merasa bingung apa perbedaan fungsi concealer dan foundation? Keduanya memang memiliki satu kesamaan fungsi, yaitu alas bedak yang bisa menutupi bekas luka atau kekurangan pada kulit wajah. Tetapi, ada jenis fungsi lainnya yang membuat concealer dan foundation menjadi dua produk yang berbeda.

The ONE EverLasting ConcealerThe ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. Dengan teknik penggunaan concealer yang tepat, dijamin kamu bisa menciptakan wajah yang bersih, halus, dan bercahaya. Berikut kami bagi trik cerdas pakai concealer untuk riasan yang sempurna. Adapun dengan pilihan warna, kamu bisa memilih dengan 3 pilihan, Light Nude, Fair Beige, dan Deep Beige.

Cara Menggunakan Concelear

Memakai Foundation Terlebih Dahulu

Kalau kamu memakai foundation, sebaiknya pakai concealer setelah pemakaian foundation. Dengan begitu, concealer jadi lebih menutup kekurangan wajah. Jika seandainya kamu memakai concealer dulu, nanti rataan concealernya menjadi buyar setelah ditimpa foundation sehingga kurang menutup kantung mata yang hitam dan noda hitam di wajah. Tapi kalau kamu pakai foundation jenis tabur, kamu bisa pakai concealer dulu.

Kombinasi Dua Warna

Untuk bisa menutup kekurangan wajah dan menciptakan wajah yang mulus sempurna, kamu bisa pakai teknik penggabungan dua warna concealer. Kombinasi warna yang diaplikasikan juga sebaiknya disesuaikan dengan kubutuhan wajahmu.

Khusus untuk lingkaran hitam mata, kamu bisa pakai concealer warna medium untuk menutupi kehitaman di area tersebut. Cerahkan kembali bagian itu dengan concealer berwarna satu kali lebih terang dibanding warna kulitmu. Dengan begitu, mata panda nggak akan lagi mengganggu penampilanmu.

Menggunakan Jari Manis

Ketika meratakan concealer ke bagian bawah mata, pastikan kamu menggunakan jari manis. Kenapa? Karena jari manis lebih ringan dan mudah dikontrol gerakannya sehingga nggak akan terlalu keras menarik kulit dan membuatnya cepat keriput. Selain itu, jari tengah akan membantu aplikasi concealer jadi lebih rata.

Teknik yang Tepat

Untuk aplikasi concealer di bawah mata, teknik yang tepat agar dapat menutup mata panda dengan sempurna adalah menggambar dalam bentuk segitiga mendekati pipi. Teknik ini akan menutupi lingkaran hitam mata dan memberi efek wajah sedikit terangkat. Sementara kalau kamu pakai kuas, pastikan kuas yang kamu pakai adalah kuas concealer atau foundation. Ratakan concealer dengan kuas untuk hasil air-brush finish sehingga lebih natural.

Pakai Bedak

Jika kamu sudah selesai pakai foundation dan concealer, akhiri dengan penggunaan bedak. Bedak akan menjaga aplikasi concealer jadi lebih awet sehingga nggak mudah luntur. Selain itu, aplikasi concealer jadi lebih terlihat halus dan natural. Fokuskan sapuan bedak di area dimana kamu memakai concealer agar riasan kamu tahan lama.

Cara menggunakan concealer yang tepat sangat membantu membuat riasan wajah jadi sempurna dan tahan lama. Jadi, sangat disarankan kamu memilih concealer yang berkualitas bagus dan sesuai dengan jenis kulitmu untuk hasil make up yang sempurna. Semoga Bermanfaat!

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: the one everlasting concealer, fungsi concealer the one everlasting, review concealer oriflame the one everlasting, review pemakai oriflame the one ilushion blushn, review concealer oriflame, review the one everlasting concealer, perbedaan everlasting concealer dengan high light concealer, everlasting concealer oriflame, perbedaan concealer oriflame the one illuskin dan everlasting, perbedaan concealer the one illuskin dengan everlasting