Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Maskara » The One Lash Resistance Mascara
TO Resistance

The One Lash Resistance Mascara

Maskara adalah kosmetik yang umumnya digunakan untuk memperindah mata. Fungsinya antara lain untuk mempergelap, mempertebal, memperpanjang, dan/atau memperjelas bulu mata. The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. Maskara ini diproduksi secara langsung oleh perusahaan kecantikan “Oriflame”.

TO Resistance

Maskara ini sangat cocok bagi Anda yang senang berenang di laut / kolam renang ataupun yang memiliki keringat berlebihan di daerah sekitar mata. Perlu Anda ketahui, Oriflame memiliki 2 kategori maskara yang tahan air, Waterproof dan Resistance.

Tips Menggunakan Maskara

 Menggunakan maskara dapat membuat mata semakin indah? Berikut beberapa tips tentang maskara.

  • Bentuk sikat mempengaruhi hasil akhir, meskipun jenis bulu mata individu juga berpengaruh. Sikat bentuk melengkung ditujukan untuk membuat bulu mata lebih lentik, sedangkan sikat yang lurus paling baik untuk memanjangkan dan menambah volume.
  • Untuk bulu mata yang pendek, sebaiknya pilih tekstur maskara yang sedikit cair agar saat pengaplikasian lebih mudah diratakan.
  • Agar tidak menggumpal, wajib hukumnya menggerakkan maskara sedikit zig-zag dan pastikan hanya dalam sekali oles. Latihan sangat diperlukan untuk hasil sempurna.
  • Keringat dan udara lembap adalah pemicu maskara menjadi luntur. Jika Anda termasuk wanita aktif, sebaiknya gunakan maskara waterproof.
  • Tren riasan saat ini lebih mengarah pada tampilan natural. Fokuskan pengaplikasian maskara pada bulu mata bagian atas. Jika Anda memiliki lingkaran hitam di mata, tidak perlu melakukan pengolesan di bagian bawah. Namun, jika mata cenderung kecil, aplikasikan juga pada bagian bawah, tapi tidak setebal bagian atas. Caranya, pegang maskara secara vertikal dan oleskan perlahan sedikit demi sedikit.
  • Setelah pengolesan pertama, tahan beberapa detik untuk tidak berkedip agar maskara sedikit mengering. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan bercak hitam di sekeliling mata yang kerap muncul karena terlalu cepat berkedip.
  • Membersihkan sikat maskara secara berkala dapat membantu menghindari penggumpalan saat aplikasi. Rendam sikat dalam air hangat, keringkan dengan tisu.
  • Gunakan cotton bud untuk membersihkan maskara secara efektif. Celupkan ke dalam eye-make up remover yang mengandung minyak dan oleskan sambil bersihkan secara perlahan.
DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: the one lash resistance mascara, the one lash resistence mascara, the one lash resistance mascara apakah anti air, lash resistance mascara the one oriflame, the one lash resistence macara, The one lash resistance mascard, perbedaan the one instant extensions mascara dan the one lash resistance mascara, review THE ONE LASH RESISTANCE MASCARA ORIFLAME WATERPROOF, testimoni maskara the one lash resistance, the one instant mascara oriflame apakah waterproof