Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Eye Shadow » The ONE Liquid Metal Eye Shadow
The ONE Liquid Metal Eye Shadow

The ONE Liquid Metal Eye Shadow

Eyeshadow merupakan salah satu item make up yang bisa dibilang wajib dimiliki setiap wanita. Eyeshadow memiliki banyak sekali pilihan warna. Selama ini eyeshadow hanya digunakan sebagai riasan mata saja, namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya eyeshadow memiliki banyak fungsi lain sekedar merias mata saja. Satu hal yang patut anda tahu dalam hal pemilihan warna eyeshadow adalah bahwa memilih warna–warna yang kontras akan membuat penampilan anda lebih mencolok, jadi sesuaikan selalu warna dengan setiap acara atau kegiatan yang akan anda hadiri. Disamping itu, pemilihan warna eyeshadow sebenarnya perlu juga lho disesuaikan dengan warna mata kita.

The ONE Liquid Metal Eye ShadowThe ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli.

Eye shadow liquid metal oriflame ini merupakan produk the one pemakaian high impact untuk membuat penampilan semakin berkesan- eyeshadow oriflame ini berbentuk cair metal yang merupakan cream shadow untuk mata bercahaya.

Keunggulan kelebihan eyeshadow cream The One Liquid Metal Eye Shadow ini cream shadow metalik kaya pigmen meluncur selembut sutera terasa sehalus beludru dan tampak cemerlang seperti logam, eye shadow ini tahan lama dengan formula anti luntur yang bertahan sepanjang hari untuk kilau mata percaya diri yang menarik perhatian – meluncur ringan dan lembut dengan aplikator pada mata pada saat memakai eye shadow.

Orilame The One Liquid Metal Eye Shadow menyediakan 5 pilihan warna eye shadow :The ONE Liquid Metal Eye Shadow

 31572 The One Liquid Metal Eye Shadow white

31573 The One Liquid Metal Eye Shadow turquoise

31574 The One Liquid Metal Eye Shadow purple

31575  The One Liquid Metal Eye Shadow Blue

31576 The One Liquid Metal Eye Shadow Gunmetal

Tips menggunakan eye shadow natural :

  1. Bagi anda yang baru mulai belajar menggunakan atau memakai eye shadow, maka gunakanlah eye shadow warna netral. Misalnya coklat, hitam, putih ataupun abu-abu. Warna netral merupakan warna yang bisa dikombinasikan dengan semua jenis baju yang anda pakai. Selain itu, warna netral juga cocok digunakan dalam berbagai acara.
  2. Pakailah kuas atau spons eye shadow yang lebih kecil dan juga lebar. Jangan gunakan spons atau kuas eye shadow yang dari pa Karena biasanya kualitasnya kurang baik. Gunakanlah kuas atau spons yang mempunyai rambut tebal dan juga halus.
  3. Penggunaan eye shadow natural biasanya hanya menggunakan satu warna saja. Sapukanlah satu warna pada bagian kelopak mata anda secara perlahan dan rata. Setelah itu anda baurkan eye shadow sampai ke bagian atas kelopak mata sampai batas kulit kelopak mata dan eye shadow tidak terlihat.

Tips memakai eye shadow dua warna :

  1. Penggunaan eye shadow dua warna biasanya digunakan untuk keperluan menghadiri suatu acara yang lebih formal.
  2. Untuk merias mata menggunakan eye shadow dua warna, anda bisa menggunakan 2 pilihan warna yaitu tua dan muda. Variasi penggunaanyabisa disesuaikan dengan selera anda. Akan tetapi yang perlu diperhatikan yaitucarameletakkannya. Langkah pertama yang bisa anda lakukan yaitu menyapukan eye shadow warna tua pada garis kelopak mata. Kemudian gunakan eye shadow warna muda pada bagian atas garis eye shadow tua.
  3. Anda juga bisa menggunakan eye shadow dengan warna mudah pada bagian kelopak mata kemudian menambahkan warna gelap di bagian sudut mata. Aplikasikan eye shadow hingga ¾ bagian lipatan pada kelopak mata anda. Kemudian anda bisa menambahkan lagi warna terang di atasnya (pada bagian bawah alis).

Selain menggunakan perpaduan dua warna, anda juga bisa menggunakan eye shadow dengan perpaduan tiga warna. Cara menggunakannya yaitu dengan mengaplikasikan variasi eye shadow dua warna di atas dan kemudian ditambahkan eye shadow dengan warna yang lebih gelap lagi pada bagian sudut mata. Gunakan warna yang sesuai dengan baju atau gaun yang anda gunakan agar tampilan anda semakin cantik dan menarik.

Sebagai pelengkapnya, anda bisa menambahkan eye liner pada mata anda dan juga maskara pada bagian bulu mata. Penggunaan eye liner dan maskara akan membuat mata anda terlihat lebih tajam dan juga cantik. Selamat mencoba cara memakai eye shadow natural dan dua warna di atas.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: eyeshadow liqud metal, eyeshadow yg nggak cair oriflame, fungsi liquid eyeshadow, fungsi liquid metal eyeshadow oriflame, the one liquid metal eye shadow