Monday, 26 September, 2016
Home » Tips Keuangan » Tips Agar Bulan Madu Tidak Menguras Kantong
bulan madu

Tips Agar Bulan Madu Tidak Menguras Kantong

Ideamardiana.com – Memanjakan pasangan dengan berbulan madu adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Namun menikmati bulan madu juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi Anda harus mulai mencicil rumah, membeli mobil dan memenuhi kebutuhan harian. Pilihan paling tepat adalah melakukan bulan madu dengan cara hemat. Buka wawasan serta berfikirlah kreatif untuk mendapatkan bulan madu berkesan dengan pengeluaran minimal. Dengan seperti itu, Anda tetap bisa menabung untuk menutup kebutuhan lainnya maupun investasi.

Untuk mendapatkan bulan madu unik, simak ulasan di bawah ini.

Booking Tiket Jauh-jauh Hari

Kecanggihan media sosial saat ini akan membantu Anda untuk memilih tiket dengan harga yang terjangkau. Survey beberapa jenis akomodasi yang dapat mendukung bulan madu Anda, apabila transportasi yang dipilih adalah pesawat gunakan kesempatan bila ada penawaran promo dengan harga yang jauh lebih miring. Tidak ada salahnya pula Anda memesan 3 hingga 6 bulan sebelumnya.

Hindari Pergi di Musim Liburan

Ketika berbulan madu dalam musim liburan bersiaplah untuk mengeluarkan biaya tambahan. Hal ini terjadi karena tempat hiburan dengan tiket yang lebih mahal, transportasi dan penginapan serupa.

Pulau Bulan Madu

Bila memilih bulan madu di pantai, pilih sebuah pulau kecil dengan fasilitas homestay. Homestay memiliki harga yang lebih murah dibanding hotel dengan kenyamanan dan suasana romantis yang akan Anda dapatkan bersama pasangan.

Jangan Lupa Bawa Buku Nikah Anda

Konsep berbulan madu pastilah membutuhkan suasana yang berbeda dari keseharian. Apalagi bila keseharian Anda adalah kondisi yang sibuk dan ramai akan lalu lalang orang. Memilih hunian yang tenang dan nyaman adalah hal yang sangat cocok. Ingat untuk selalu membawa buku nikah, hal ini sangat berguna ketika Anda dan pasangan berpergian. Terkadang sebuah hotel akan memberikan harga miring untuk kamar mewah dengan syarat menunjukkan buku nikah.

Pilih Tempat Antimainstream

Jika bulan madu ke pantai atau ke luar negeri sudah biasa, memilih kegiatan seperti rafting, paralayang atau camping adalah hal yang dapat Anda lakukan. Lakukan hal baru bersama pasangan Anda dan jadikan sebuah kenangan tak terlupakan.

Gunakan Travel Agent

Travel agent adalah solusi untuk mempermudah dan mengefisiensi waktu Anda mempersiapkan bulan madu. Dengan pandai memilih travel agent Anda akan mendapatkan kepuasan pelayanan.

Bulan Madu di Negeri Sendiri

Hilangkan mindset untuk berbulan madu di negeri orang, Anda harus mulai menyadari bahwa Indonesia memiliki ribuan tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Kunjungi Tempat Kenangan

Bernostalgia  mengunjungi tempat-tempat kenangan adalah salah satu cara unik berbulan madu yang dapat Anda lakukan.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …