Wednesday, 28 September, 2016
Home » Tips Keuangan » Tips Hemat Untuk Berkencan
hemat kencan

Tips Hemat Untuk Berkencan

Ideamardiana.com – Sebuah hubungan cinta identik dengan istilah kencan. Seseorang tidak bisa dikatakan sudah berpacaran jika belum pernah mengajak atau diajak kencan oleh pasangannya. Bagi pasangan yang pernah mengalami kejadian seperti itu, bisa saja terjadi karena pasangan Anda belum memiliki uang yang cukup atau waktu yang longgar.

Sejatinya kencan dapat dilakukan dengan cara apapun asalkan tetap berdua bersama. Alhasil, uang bukanlah prioritas utama untuk membuat kencan yang berkualitas. Rasa nyaman dan membangun pengenalan lebih dalam lagi merupakan esensi dari berkencan yang sebenarnya. Maka dari itu, pada kesempatan ini Anda akan belajar mengenai tips hemat untuk berkencan supaya kegiatan tersebut tetap berkualitas.

Menonton DVD di Rumah

Film yang ada di bioskop memang sangat puas bila dinikmati berdua. Selain layar yang besar, tempat duduk sangat nyaman untuk dinikmati berdua. Akan tetapi hal yang menjadi kendala terbesar adalah soal biaya yang cenderung mahal. Untuk mengatasinya, Anda bisa menyewa sebuah DVD dan menyaksikan dengan pasangan di rumah.

Bermain Game

Jika bingung untuk mengobrol, biasanya laki-laki akan mengajak pasangannya ke tempat-tempat unik. Hal ini membuat obrolan yang jenuh menjadi segar kembali dihiasi berbagai pertanyaan dan celetukan terhadap tempat tersebut. Akan tetapi, hal tersebut cukup menjadi kendala karena bisa jadi biaya masuk tidak tergolong murah. Bermain game merupakan salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan obrolan. Anda bisa mengajak pasangan bermain permainan online yang cukup ringan tapi unik, misal Domino Gaple.

Olahraga

Olahraga juga bisa menjadi pilihan terbaik tatkala uang tidak berada di pihak Anda. Akan tetapi Anda harus bisa memilih jenis olahraga yang juga menghemat finansial, seperti joging. Hindari renang dan ice-skating karena justru membuat uang berceceran di luar kantong Anda nantinya.

Memasak Bersama

Pasangan yang gemar memasak adalah mereka yang secara tidak langsung melatih hidup lebih hemat. Selain mendapat masakan, para pasangan bisa berbagi resep unik dan belajar bersama untuk mengerjakannya. Anda juga menjadi mengerti betul apa cita rasa yang disukai oleh pasangan.

Karaoke di Rumah

Bernyanyi merupakan tempat yang cukup baik untuk menambah kesan romantis atau mempererat hubungan pasangan. Mereka bisa menyampaikan pesan tanpa harus berkata-kata, cukup dengan beberapa lirik. Namun, karaoke di tempatnya memiliki kendala uang yang cukup banyak. Oleh karena itu, Anda bisa mengajak karaoke di kosan atau rumah untuk pacaran yang lebih hemat.

Berkeliling Kota dengan Motor

Sebuah kencan juga harus dimulai dengan melakukan beberapa perjalanan jauh. Sebab, Anda juga dapat belajar mengenal karakter dan stamina pasangan apa sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, uang merupakan kendala umum yang dialami oleh banyak para pria. Sebagai gantinya, Anda tetap bisa menikmati rekreasi dengan cara berkeliling kota menggunakan motor saja.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …