Tuesday, 27 September, 2016
Home » Informasi » Tips Jitu Agar Target Tepat Sasaran
Tips dan trik jitu
Tips dan Trik Jitu Agar Target Tepat Sasaran

Tips Jitu Agar Target Tepat Sasaran

Ideamardiana.com – Kesuksesan merupakan salah satu target hidup yang banyak orang ingin raih. Banyak diantara Anda memegang teguh pendirian untuk mencapai kesuksesan tersebut dengan kunci fokus pada target. Meskipun sudah fokus, namun tidak sedikit dari Anda masih saja terpeleset dari target yang telah ditentukan.

Anda harus tau, seorang penembak jitu untuk menjadi seperti yang Anda lihat mereka juga perlu latihan. Latihan yang tekun bukan hanya sekali dua kali. Lepas latihan, si penembak masih terus mengasah kemampuannya, bekerja jauh lebih keras daripada orang lain. Namun, disamping itu semua Anda juga harus memiliki kiat agar panah jatuh tepat pada target. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan.

Feeling

Keahlian saja tidak akan cukup untuk membuat Anda menjadi seseorang yang luar biasa. Perlu memiliki sebuah feeling yang kuat. Feeling kuat akan Anda dapatkan dengan proses latihan dan jatuh bangun yang telah dilakukan selama mengasah kemampuan. Feeling terbentuk dengan rasa dan sensitivitas yang tepat, tidak kurang maupun berlebihan. Dengan mengawinkan keduanya Anda akan mampu membuat prediksi kedepannya. Mengasah sebuah feeling dapat dilakukan dengan interaksi dengan orang lain, bekerja, berdiskusi dengan orang yang memiliki prinsip berbeda, hingga berinteraksi dengan orang baik atau jahat. Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk melakukannya, cukup pelajari keunikan dari masing-masing golongan dan ambil hikmah atau nilai positifnya.

Milikilah Konsep Yang Berbeda

Memiliki target atau tujuan yang sama dengan orang lain membuat Anda harus berfikir lebih keras agar mampu memenangkan persaingan tersebut. Untuk itu perlu konsep berbeda agar target tercapai. Konsep berbeda dapat Anda mulai dengan menyusun langkah-langkah untuk mewujudkan target Anda, kemudian berlarilah lebih cepat dari persaing-pesaing Anda.

Berfikirlah Bahwa Semuanya Adalah Kompetitor

Ketika Anda mengganggap bahwa sedang berjalan sendirian maka pikiran bahwa Anda merupakan satu-satunya yang menguasai keahlian tersebut akan muncul. Apabila perasaan menjadi nomor satu ini telah hinggap dalam diri Anda maka akan timbul masalah hati lain berupa lupa diri. Anda akan menjadi sombong dan lengah sehingga memicu jatuh lebih cepat daripada sebelumnya. Maka dari itu, anggaplah semua orang kompetitor agar semangat untuk terus maju mengejar target.

Sebarkan Ilmu

Jangan pernah pelit untuk berbagi ilmu. Konsep yang harus Anda terapkan dalam hidup adalah semakin banyak orang memanfaatkan ilmu yang Anda miliki maka semakin luas kesempatan  untuk mencapai target. Hilangkan perasaan takut untuk menyebarkan ilmu karena alasan takut tersaingi.

Ingat, Langit Itu Indah

Gambarkan diri Anda untuk selalu melihat keatas agar upaya terus berbenah diri menjadi lebih baik terus dilakukan.

Baca Juga : Inilah 5 Perubahan Yang Akan Mengantar Kesuksesan Anda

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Tips Mengetahui Produk Original

Tips Mengetahui Kualitas Produk Bagus di Toko Online

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara memilih produk yang bagus dan berkualitas di toko online. …

Tags: tips agar menjadi penembak jitu, एक illuskin पनाह ओरिफ्लेम