Tuesday, 29 November, 2016
Home » Tips Keuangan » Oriflame Payment » Transaksi Pembayaran Oriflame Melalui Internet Banking Mandiri
Pembayaran melalui ATM Mandiri

Transaksi Pembayaran Oriflame Melalui Internet Banking Mandiri

Kali ini ideamardiana ingin menjelaskan kepada Anda, bagaimana cara melakukan transaksi pembayaran Oriflame melalui internet banking Mandiri. Bila anda sering melakukan transaksi melalui mesin ATM Mandiri tentunya hal ini sangat mudah bagi anda untuk melakukannya. Karena pembayaran melalui mesin ATM maupun IB (Internet Banking) sangatlah tidak jauh berbeda. Hanya ada beberapa langkah-langkah yang Anda harus sediakan sebelum melakukan transaksi melalui  IB tersebut.

Menyiapkan Token Internet Banking Mandiri

IMG_2223Token PIN Mandiri adalah alat pengaman tambahan untuk melakukan transaksi finansial di Internet Banking Mandiri . Token PIN Mandiri ini berfungsi untuk mengeluarkan dinamyc password (PIN Dinamis), yaitu PIN yang selalu berubah dan hanya dapat digunakan satu kali untuk tiap transaksi finansial yang dilakukan. PIN Dinamis tersebut (disebut juga sebagai PIN Mandiri) digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat nasabah melakukan transaksi melalui Internet Banking Mandiri. Sedangkan untuk login ke dalam sistem Internet Banking Mandiri, nasabah cukup menggunakan USER ID dan PIN Internet Banking (PIN statis) yang dibuat pada saat nasabah mendaftarkan diri sebagai pengguna.

Pemakaian Token PIN Mandiri jelas menguntungkan karena PIN selalu berganti setiap bertransaksi sehingga sukar dilacak oleh orang lain. Ditambah lagi token PIN ini unik bagi setiap nomor rekening dan tidak bisa digunakan pada rekening lain. Menariknya, benda kecil ini telah tersedia dalam sebelas macam warna, sehingga para nasabah bisa memilih yang disukainya.

Ingin mendapatkan Token PIN Mandiri?

  • Menjadi pemegang salah satu atau lebih rekening tabungan Mandiri, rekening giro rupiah atau mata uang lainnya.
  • Telah melakukan pendaftaran di Internet Banking Mandiri
  • Melakukan proses registrasi Token PIN Mandiri di cabang dengan mengisi formulir persyaratan dan ketentuan kepemilikan Token PIN Mandiri
  • Membayar biaya administrasi kepemilikan token PIN Mandiri
  • Proses registrasi dan pengambilan Token dapat dilakukan di seluruh cabang bank Mandiri
  • Melakukan aktivasi Token PIN Mandiri di menu administrasi yang terdapat di dalam Internet Banking Mandiri sesuai dengan kanal elektronik yang digunakan.

LANGKAH-LANGKAH PEMBAYARAN ORDER & PENDAFTARAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING MANDIRI

  1. Buka www.bankmandiri.co.id kemudian klik login
  2. Masukan User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda
  3. Klik “Bayar” di menu sebelah kiri
  4. Klik “Multi Payment” di sub menu sebelah kiri
  5. Pilih nomor rekening yang akan digunakan
  6. Pilih penyedia jasa “Oriflame Indonesia”
  7. Masukkan nomor Consultant kemudian klik “LANJUTKAN”
  8. Berikan tanda centang pada urutan order yang akan Anda bayar, kemudian klik “LANJUTKAN”
  9. Masukkan PIN Mandiri Anda kemudian klik “KIRIM”
  10. Transaksi selesai
    IB Mandiri
    Cara Pembayaran Oriflame Melalui Internet Banking
Anda bisa mencetak atau menyimpan untuk bukti pembayaran, namun Anda tidak perlu lagi mengkonfirmasi pembayaran kepada Manajemen Oriflame. Karena secara otomatis order Anda sudah terproses di sistem Oriflame.
Demikian penjelasan tentang transaksi pembayaran Oriflame melalui IB-Mandiri dan semoga sangat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.
DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Rahasia Mendapatkan Diskon Besar Di Toko Online

Rahasia Bisa Mendapatkan Diskon Besar-Besaran dari Belanja Online

Ideamardiana – Sudah menjadi hal yang mutlak jika seorang pembeli menginginkan barang yang berkualitas tinggi namun …

Tags: cara pembayaran oriflame via atm bri, Pembayaran oriflame melalui m banking mandiri, cara mengisi form payment oriflame, cara menggunakan token mandiri untuk transfer oriflame, cara bayar oriflame via atm mandiri, cara bayar oriflame pake mbanking mandiri, cara bayar orderan oriflame di v4 dengan kartu kredit, sudah bayar belum terproses oriflame, pembayaran oriflame via atm mandiri, cara pembayaran oriflame via internet banking mandiri