Wednesday, 28 September, 2016
Home » Tips Kecantikan » Blush On » Very Me Cherry My Cheeks
Very Me Cherry My Cheeks

Very Me Cherry My Cheeks

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan anggun di hadapan orang lain. Dengan wajah tirus akan membuat seseorang terlihat cantik, sehingga banyak wanita yang menginginkan wajah yang seperti ini. Namun setiap orang tidak selalu sama, setiap orang pasti memiliki perbedaan. Seperti bentuk muka, ada wanita yang memiliki wajah tirus namun juga ada yang memiliki wajah tembem atau chubby. Bagi anda yang memiliki wajah tirus sudah menjadi keuntungan anda karena wajah tirus akan sangat mudah untuk meriasnya. Namun tak perlu khawatir bagi anda yang memiliki wajah chubby atau tembem, sekarang banyak cara bermake up agar wajah anda tidak terlihat begitu tembem. Salah satunya adalah dengan menggunakan blush on. Namun dalam memakainya, anda harus tahu bagaimana cara memakai blush on untuk wajah bulat dan pipi tembem yang benar agar terlihat lebih tirus.

Very Me Cherry My Cheeks

Very Me adalah koleksi make up, aksesoris, parfum, tubuh dan produk perawatan rambut yang terinspirasi dari dunia fashion dan kecantikan. Tampilan yang luar biasa, tutorial yang mudah diikuti dan tips produk akan membantu Anda mengeksplorasi dan mengekspresikan gaya Anda dengan percaya diri.

Anda dapat memilih blush on yang memiliki warna gelap agar wajah bulat dan pipi tembeb anda bisa tersamarkan dengan sempurna. Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah, khususnya untuk wajah bulat dan pipi tembem yang kita bahas kali ini yaitu dengan mengoleskan blush on dengan warna gelap tersebut mulai dari telinga menuju ke bagian pipi. Kemudian anda dapat mengaplikasikan blush on yang memiliki tingkat warna yang lebih cerah dari blush on yang tadi. Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan blush on adalah menguaskan dari arah telinga ke arah pipi.

Cara Menggunakan Blush On

Baiklah, agar tidak terlalu lama silahkan anda simak cara menggunakan blush on untuk 3 type wajah yang akan penulis sajikan untuk anda, yakni:

1. Untuk wajah bulat
Berdasarkan dari berbagai informasi yang dapat penulis kumpulkan, maka dalam menggunakan blush on untuk wajah wajah bulat adalah dengan mengaplikasikan 2 warna perona pipi yakni terang dan gelap dan menggunakannya secara bersamaan, tetapi anda harus tau warna gelap dan terang yang cocok untuk pipi anda agar terlihat bagus untuk gradasinya. Agar semakin mempesona gunakan shading pada tulang pipi.

2. Untuk wajah persegi
Untuk wajah persegi, anda dapat juga memilih warna yang terang dan gelap tetapi kali ini ada aturan dalam pemakaiannya agar Nampak fungsi gradasinya yakni mengaplikasikan warna terang pada tulang pipi dan diikuti dengan warna gelap pada pelipis.

3. Untuk wajah oval
Seperti yang dketahui wajah oval menjadikan pipi terlihat seperti tidak memiliki tulang, maka agar anda dapat membuat tulang pipi menjadi semakin menonjol adalah dengan menggunakan warna terang sapukan secara tipis – tipis pada bagian pelipis anda.

Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan blush on pada tulang pipi dan menerapkan teknik shading dan hilghligh pada hidung Anda, silahkan mencoba untuk mengaplikasikannya pada pipi dan hidung Anda. semoga bermanfaat.

DAPATKAN EBOOK GRATIS!
Dapatkan email informasi seputar bisnis online dan tips kecantikan ke email Anda.
Saya sangat menghargai privacy Anda, dan tidak akan menjual data email Anda ke pihak manapun.

About Mardiana

Menjalankan bisnis Oriflame via online bersama Komunitas Muda Mandiri dan lulusan jurusan pendidikan Matematika dari salah satu Universitas di Makassar - (PIN BBM : 5D1DDCAB)

Artikel Lainnya

Produk Terlaris di Indonesia

Produk Yang Paling Sering Dicari di Toko Online Indonesia

Bagi Anda yang mencintai kegiatan belanja, Anda dapat mencoba berbelanja melalui online. Berbagai jenis produk …

Tags: blush on very me, Blushon very me 2016, veryme blushon